Senin, 07 Desember 2015

Menumbuhkan Rasa Cinta .... dengan SANLAT LIKO

Mau suasana yang berbeda di Liburan sekolah akhir tahun 2015 ?? ada acara bagus nih buat adik-adik SD (kelas 5 dan 6), SMP dan SMA.  Acara yang paling ditunggu dan yang pasti seru banget >>> Pesantren Kilat Liburan Sekolah (SANLAT LIKO).  SANLAT LIKO ini sudah yang ke-8 lho...

Yang lebih seru lagi temanya teman-teman, untuk SANLAT LIKO kali ini akan dibuat dengan tema: "MENUMBUHKAN RASA CINTA", seru kan...?  Ayo coba ada tidak yang tidak mempunyai cinta, semua pasti punya.  Nah diacara ini akan dibuat berbagai agenda yang dapat menumbuhkan rasa cinta yang benar.


Cinta yang benar itu kaya apa sih ?? ingin tahu....? ikut saja SANLAT LIKO.  Nih dikasih bocoran materinya  ya ... : 1) Cinta Allah 2) Cinta Qur'an 3)Cinta Sholat 4)cinta Dzikir 5) cinta dengan sesama (Akhlak mulia).  MANTapppS kan....

SANLAT LIKO akhir tahun ini dibuat 2 gelombang yaitu gelombang pertama untuk SD dan SMP tanggal 23-26 Desember 2015 sedangkan untuk SMA di gelombang kedua yaitu 29 Desember 2015 - 2 Januari 2016. 

Karena peserta terbatas hanya 70 orang buruan adik-adik dan teman-teman daftar dengan cara ketik DAFTAR SANLAT/NAMA/ALAMAT/SEKOLAH/NO HP  kirim ke 087770092917.

Silahkan informasi ini disampaikan kepada teman-teman yang lain ya ... Sampai jumpa di Pesantren HIlal ya teman-teman.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar